.showpageNum a { padding: 3px 8px; margin:0 4px; text-decoration: none; border:1px solid #999; -webkit-border-radius:3px;-moz-border-radius:3px; background: #ddd; } .showpageOf { margin:0 8px 0 0; } .showpageNum a:hover { border:1px solid #888; background: #ccc; } .showpagePoint { color:#fff; text-shadow:0 1px 2px #333; padding: 3px 8px; margin: 2px; font-weight: 700; -webkit-border-radius:3px;-moz-border-radius:3px; border:1px solid #999; background: #666; text-decoration: none; }

Halaman

wirausaha online Kontak jodoh Mobil bekas Rumah dijual

Sabtu, 06 November 2010

Home » » Mengganti Template pada Blogger

Mengganti Template pada Blogger

Bosan dengan template yang disediakan oleh Blogger! 'jangan khawatir'. Anda bisa mendapatkan template gratis pada situs - situs yang tesebar di internet. dalam hal ini saya akan mengajak Anda untuk masuk kesalah satu situs yang menyediakan template gratis atau klik disini.



1. Setelah anda berada pada situs, lalu pilihlah model template yang anda sukai ( template 1 kolom, 2 kolom atau 3 kolom ).

2. Jika Anda sudah menemukan template favorit, klik saja template dan klik 'Download'.

4.Tentuka arah penyimpanan ke hardisk pada komputer atau laptop Anda.

5.File biasanya berbentuk '.zip' ( file '.zip' harus diekstrak agar file '.xml' didalamnya bisa langsung digunakan ) tapi ada juga yang langsung berextensikan '.xml'.

Oke,,,, apabila sudah mengikuti langkah - langkah seperti diatas saatnya kita ke acara selanjutnya, Yaitu :

6. Sekarang Anda login ke blogger.

7. Pada halaman dasbor > klik Tata Letak > Edit HTML.
8. Klik Browse dan cari file.xml yang telah Anda download pada tempat penyimpanan/folder yang sebelumnya Anda tentukan pada hardisk komputer dan klik > lalu Open.
9. Klik 'Unggah'.
10. Setelah proses unggah file.xml berhasil, biasanya terdapat peringatan, baca baik - baik dan jika Anda setuju klik saja 'KONFIRMASI & SIMPAN'.
11. Klik lihat Blog dan lihatlah hasilnya.


www.ourblogtemplates.com

0 komentar:

Posting Komentar