.showpageNum a { padding: 3px 8px; margin:0 4px; text-decoration: none; border:1px solid #999; -webkit-border-radius:3px;-moz-border-radius:3px; background: #ddd; } .showpageOf { margin:0 8px 0 0; } .showpageNum a:hover { border:1px solid #888; background: #ccc; } .showpagePoint { color:#fff; text-shadow:0 1px 2px #333; padding: 3px 8px; margin: 2px; font-weight: 700; -webkit-border-radius:3px;-moz-border-radius:3px; border:1px solid #999; background: #666; text-decoration: none; }

Halaman

wirausaha online Kontak jodoh Mobil bekas Rumah dijual

Sabtu, 06 November 2010

Home » » Manfaat Yahoo Profile Untuk Backlink

Manfaat Yahoo Profile Untuk Backlink

Ternyata setelah berpetualang mencari informasi juga mendapatkan wangsit semalam (bertapa) Sobat blog bisa juga memanfaatkan halaman Yahoo Profile Sobat untuk menambahkan koleksi backlink. Sama seperti friendster, masing-masing pengguna layanan yahoo memiliki halaman profilnya sendiri-sendiri yang bisa dimodifikasi isinya. Untuk melakukan langkah ini pastikan Sobat telah memiliki account di yahoo.com atau yahoo.co.id.


Adapun langkah dan tata cara untuk memanfaatkan Yahoo! Profile untuk backlink situs Sobat adalah seperti berikut :

  • Login ke Yahoo dan masuklah ke halaman yahoo profile Sobat di alamat http://profiles.yahoo.com/username  (ubah username dengan username yahoo Sobat). Kemudian klik Edit Profile di bagian tab menu atau bisa langsung klik tulisan 'mulai berbagi update dari situs lainnya' dibawah foto profile sobat dan klik ikon blogger. Apabila tidak terlihat icon blogger klik 'More/Lainnya'.

  • Masukan nama pengguna blogger dan alamat situs blog Sobat lalu klik 'Tambah' atau masuka nama pengguna dibawahnya supaya yahoo yang menemukan situs Sobat (cara ini lebih lama prosesnya). 
  • Apabila berhasil maka Sobat akan mendapatkan laporan bahwa update situs blog berhasil.
  • Langkah terakhir dan yang paling utama yaitu pasang URL link halaman yahoo profile Sobat disalah satu situs blog yang sudah ter-index oleh Om Google yang nantinya link tersebut berguna agar halaman profile tadi dikunjungi oleh crawler mesin pencari dan dicatat sebagai backlink situs blog Sobat.


Dan langkah terakhir satu lagi adalah Selamat Mencoba Sobat,,.

0 komentar:

Posting Komentar