.showpageNum a { padding: 3px 8px; margin:0 4px; text-decoration: none; border:1px solid #999; -webkit-border-radius:3px;-moz-border-radius:3px; background: #ddd; } .showpageOf { margin:0 8px 0 0; } .showpageNum a:hover { border:1px solid #888; background: #ccc; } .showpagePoint { color:#fff; text-shadow:0 1px 2px #333; padding: 3px 8px; margin: 2px; font-weight: 700; -webkit-border-radius:3px;-moz-border-radius:3px; border:1px solid #999; background: #666; text-decoration: none; }

Halaman

wirausaha online Kontak jodoh Mobil bekas Rumah dijual

Sabtu, 06 November 2010

Home » » Strategi Jitu Mendapatkan Backlink

Strategi Jitu Mendapatkan Backlink

 
Backlink adalah salah satu cara optimasi SEO dengan memperoleh dukungan dari website atau blog orang lain. Mesin pencari, terutama google sangat menyukai hal ini. Karena website atau blog dirasa memiliki tingkat popularitas yang tinggi. Semakin banyak backlink yang Sobat peroleh, semakin baik pula hasil atau traffic yang akan didapat. Backlink yang baik adalah yang berasal dari website atau blog yang memiliki peringkat Google (Page Rank) yang tinggi.


Pengertian Backlink

Backlink adalah link atau alamat website (blog) Sobat yang terletak pada website (blog) orang lain. Jumlah backlink adalah salah satu indikasi popularitas dari sebuah halaman website atau blog.

Backlink mempunyai 3 (tiga) jenis cara, yaitu One Way Backlink, Two Way Backlink dan Three Way Backlink:

One Way Backlink
Adalah jika Sobat menaruh link url blog Sobat di website atau blog orang lain, sementara website/blog orang lain tersebut tidak mewajibkan Sobat untuk memasang kembali url link situs-nya pada halaman blog Sobat (cara ini sangat disukai oleh mesin pencari seperti Om Google).

Two Way Backlink
Adalah sebuah sistem dimana kedua belah pihak memperoleh link dari situs masing-masing. Biasanya disebut juga saling tukar link (Link Exchange).

Three Way Backlink
Biasanya dilakukan oleh situs khusus yang akan melakukan submit situs Sobat kepada situs-situs (website/blog) pihak ke tiga. Dengan syarat Sobat harus menempatkan link url alamat situs (website/blog) orang lain pada blog Sobat terlebih dahulu.

Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar